LCJM Kalingga Galang Dana dengan Nonton Bareng Film Chrisye

Sabtu, 02 Desember 2017 - 15:03 WIB
LCJM Kalingga Galang...
LCJM Kalingga Galang Dana dengan Nonton Bareng Film Chrisye
A A A
JAKARTA - Lions Club Jakarta Monas (LCJM) Kalingga menggalang dana untuk penderita kanker lewat acara nonton bareng film Chrisye. Hasil donasi seluruhnya akan disalurkan ke rumah singgah kanker anak.

Presiden LCJM Kalingga Suzi Marsita mengatakan penggalangan dana ini merupakan wujud dari Centenial Program Lions Club yakni Youth yang berkosentrasi pada Prediatric Cancer.

“Almarhum Chrisye meninggal karena kanker paru, dan salah satu centenial program kita adalah Youth prediatic cancer. Karena itulah kita support film ini sekaligus menggalang dana untuk para penderita kanker, khususnya anak-anak dan remaja yang tidak mampu,” kata Suzi di Metropole XXI Jakarta, Sabtu (2/12/2017).

"Alhamdulillah kita juga mendapat dukungan dari Musica Studio, Ibu Indrawati Widjaja yang memberikan 500 keping CD Chrisye yang akan kita bagikan kepada para donatur. 100 persen hasil donasi akan kita serahkan ke rumah singgah kanker anak yang akan kita tentukan kemudian,” terang dia.

Sebanyak 400 anggota dari LCJM memeriahkan acara nobar film garapan MNC Pictures ini. Film yang akan masuk bioskop pada 7 Desember mendatang ini sudah mendapat sambutan masyarakat. Antusias film Chrisye membuat para anggota LCJM tidak ingin melewatkan film yang menceritakan tentang kehidupan Chrisye itu.

"Aantusias luar biasa dari film Chrisye karena sosok Chrisye itu sangat memorable banget yah," ujarnya.

Acara nonton bareng ini merupakan bentuk dukungan yang diberikan film Chrisye kepada para penderita kanker anak serta remaja yang tidak mampu melalui LCJM Kalingga.

Lokasi nobar di XXI Metropole, Menteng, Jakarta Pusat ini dipilih karena mendiang Chrisye pernah tinggal di kawasan Pegangsaan yang terkenal dengan istilah GANG PEGANGSAAN. Nobar ini sendiri dihadiri pemain utama, seperti Vino Bastian, Velove Vexia dan Ray Sahetapy.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)